Home » » Sekripsi Pendidikan Matematika (download)

Sekripsi Pendidikan Matematika (download)

Posted by BERBAGI ILMU on Wednesday 4 April 2018

Sobat New Generations….

Kembali kedunia perkuliahan, tepatnya dunia mahasiswa tingkat akhir yang katanya merupakan masa-masa Galau dalam kancah kehidupan perkuliahan. Mengapa begitu? Sebagian besar mahasiswa tingkat akhir selalu mengeluh dengan yang namanya SKRIPSI. Bahkan ada istilah Skripsi Harga Mati. Yang artinya bila tidak juga selesai dalam pembuatan skripsi maka mati sajalah kau…wkwkwk.
Tapi tenang saja sobat, masih ada saya yang selalu ada dibelakang sobat untuk membantu dan memberikan semangat untuk memecahkan kegalauan sobat New Generations mengenai skripsi. Seperti halnya kali ini, saya akan membantu sobat semuanya dengan cara memberikan refrensi skripsi-skripsi matematika yang dapat dijadikan acuan dalam pembuatan skripsi sobat nantinya.

Sekripsi bukanlah hal yang susah apabila kita serius mengerjakannya, teringat akan ucapan seorang dosean saya "Sekripsi itu tidak ada yang sempurna, sebaik apaun sekripsi yang kamu buat kalau kamu tidak bisa mempertanggung jawabkan isinya maka semuanya akan sia-sia, sekalipun sekripsi sobat tersebut dibuatkan oleh seorang profesor". Jadi tinggal sobat jangan patah semangat dan silakan sobat jadika skripsi dibawah ini sebagai refrensi penunjang dalam sobt menyusun sekripsi. Terutama sobat-sobatku yang berkuliah di STKIP PGRI Banjarmasin Program Studi Pendidikan Matematika tercinta.

Untuk mendownload skripsi, sobat tinggal mengklik judul skripi yang sobat inginkan. Setelah itu akan muncul link baru yang menyajikan bagian-bagian dari skripsi dari Abstrak, Daftar isi, Bab I – V, dan Daftar Pustaka. Silahkan sobat klik bagian-bagian tersebut. Maka otomatis skripsi akan terdownload.



Langsung saja silakan sahabat download di sini skripsiku
Demikian artikel mengenai pengalamanku dalam menyusun sekripsi. Semoga memberikan manfaat bagi sobat-sobat sekalian.
Salam persahabatan selalu dan terima kasih atas kunjungnnya...

Thanks for reading & sharing BERBAGI ILMU

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment